Sabtu, 03 Desember 2011

Cara Bermain Gitar

Gitar atau guitar adalah alat musik yang asik untuk dimainkan, dan tak jarang pula orang yang bukan musisi sekalipun mengerti memainkan alat musik ini. Bagi yang pengen bermain gitar tapi sampai saat ini belum bisa mewujudkan keinginannya tersebut, maka banyak cara yang bisa dipelajari untuk dapat bermain gitar dengan baik.

Cara bermain gitar bagi pemula adalah dimulai dengan pengenalan kunci antara mayor dan minor, dan kemudian setelah mengenal kunci-kunci tadi, maka selanjutnya yang harus diketahui adalah menggabungkan antara kunci yang satu dengan kunci yang lain, sehingga akan menjadi suatu nada yang enak untuk didengarkan.

Kunci dasar gitar terdiri dari A sampai G dan dari masing-masing kunci dasar itu memiliki kunci lain yang namanya disebut dengan minor.

Bila dijumlahkan secara keseluruhan kunci gitar ada banyak sekali, namun pagi yang ingin belajar gita pemula sebaiknya kunci yang harus diketahui adalah kunci dasar saja terlebih dahulu.

Penjelasan lengkap tentang cara main gitar dapat anda ikuti dan pelajari melalui sebuah forum musik di internet, adapun forum yang dimaksud adalah forum http://musisi.com/forumdisplay.php?f=1 dan dari sana akan dijelaskan cara-cara bermain gitar, mulai dari dasar sampai tahap mahir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar